Daftar Blog Saya

Senin, 27 Desember 2010

Desember oh Desember

Berselimut Desember kembara hati, layar terkembang sampai ke kotamu. Dari Desember inilah kisah dimulai. Dari Desember inilah tiba-tiba saja saya jadi sangat puitis dan kembali membuat coretan-coretan jiwa.

Tiba-tiba saja saya jadi romantis. Tiba-tiba saja saya jadi bersemangat, bergairah menantikan sesuatu walaupun sebatas impian. Tiba-tiba saja hati saya berdebar, tiba-tiba saja saya berharap. Dan dari malam inilah semua berawal. Akan kutulis dalam-dalam di hatiku akan kusimpan dengan rapat di kalbuku. Desember Oh Desember.
Bodohkah saya, kelirukah saya, saya tidak peduli. Hatiku mengatakan aku harus menghargai rasa ini, betapapun tak tahu kapan terwujud. Sayapun menyadari sifat kemanusiaanku dan kebodohanku akan hal ini, tetapi tak seorangpun boleh melarang perasaan ini tumbuh…… tidak jua oleh saya.

Biarkanlah dunia mengolok saya, namun bebaskanlah saya menikmati bulan Desember ini. Engkau bukanlah siapa-siapa dan akupun bukan siapa-siapa tapi mengapa ini terjadi? Satu hal yang kurindukan, biarkanlah ini berjalan apa adanya. Biarlah Desember ini mengalir bagai hidup yang berjalan pasti dalam naungan Tuhan. Untukmu……

Tidak ada komentar: