Daftar Blog Saya

Sabtu, 08 Januari 2011

Hari Pertama 2011

Baru saja hati ku tenang, ya Allah...apalagi cobaan untuk diriku. Ampunilah aku ya Allah...
Engkau tahu...ketika pertama kali aku masuk sekolah aku tak percaya diri. Perasaan semua mata memandang diriku rendah. Tapi aku yakin hanya padaMu ya Allah...aku serahkan semua masalah ini, aku pasrah dan berserah diri padaMu...

Hari pertamaku, hanya ada sepasang mata yang tak bersahabat, walaupun yang lain agak enggan berbicara dengan ku. Aku menjalani tugas seprti biasa hingga selesai aku tak bermasalah. Pada hari kedua, aku sudah tiba di sekolah pukul 6.30 pagi... aku langsung naik ke kelas untuk mengajar, ku dapati siswaku baru dua orang. Sambil menunggu aku menulis keluh kesah ku. Hampir pukul 7 pagi, kelas tetap belum penuh...aku putuskan untuk memulai belajar. Aku merasa tak bersemangat karena siswanya

Tidak ada komentar: