Daftar Blog Saya

Senin, 10 Januari 2011

Cobaan terus mendera...

Ya Allah... aku tahu Engkau sangat sayang padaku, Engkau menguji keimananku. Dan aku tahu, Engkau menguji hambanya sesuai dengan kemampuannya. Aku tahu itu...

Sejak surat itu datang, ujianku semakin kuat. Sungguh hebat dia, benar-benar hebat untuk membalas dendam dengan menjatuhkan diriku di masyarakat tempatku bekerja. Ya Allah...haruskah aku ladeni SMS-SMS busuk itu dan hampir tiap malam aku menerima call yang ga tahu dari siapa. Dari SMS-SMS yang isi menjijikkan, kau tahu...isinya adalah mengajak berzina...aku bagaikan pelacur, yang siap di pesan. Dan sampai kapan SMS-SMS itu berhenti... Sungguh kejam fitnah itu.

Sejak surat itu beredar, ke masyarakat... kau tahu, tiap malam aku tidak bisa tidur, selalu saja ada orang call yang mengajak aku. Kau juga harus tahu....jam berapa aku terima call itu...jam 1 malam, 2 malam... bahkan ketika aku sholat malam, masih saja berdering. Entah sampai kapan aku menerimanya.. Aku bosan menerima call, hingga puluhan yang misscall setiap harinya..

Ya Allah...cobaan itu belum juga berhenti hingga kini. Salah seorang teman mengajar yang bernama bu Ida Jubaedah, malam kemarin mengirim SMS ancaman. Padahal aku tak tahu, aku salah apa padanya. Dia mengancam aku, bahwa aku akan dikeluarkan secara tidak hormat. Dan jika aku masih masuk ke sekolah, aku akan menerima sesuatu yang manis , katanya. Dan aku dengar dari beberapa siswaku, aku akan di lempari kotoran anjing...

Tapi aku tidak takut, karena aku sudah berserah diri padaMu ya Allah. Apapun yang terjadi memang sudah kuasa Mu, aku akan menerima dengan lapang dada dan iklas.

Ya Allah...apakah ini ujian untukku? Karena kau mengundang aku untuk mengunjungi rumah Mu. Aku tahu, Engkau sangat sayang padaku. Maka itu aku akan selalu iklas apapun yang terjadi, semoga ini menjadi penguat iman ku. Jika Engkau tak sayang padaku, mungkin aku akan tidak diterima oleh Mu, Kau tak akan mengundang ku. Tapi Engkau percepat diriku untuk datang ke rumah Mu, mungkinkah ini hikmah dari semuanya..???

Sucikan diriku ya Allah, sucikan aku dari dosa-dosa yang telah ku perbuat...Amin
Terima kasih ya Allah, aku semakin dekat dengan Mu...
Subhanallah Walhamdulillah...

1 komentar:

TKR mengatakan...

Saya sangat prihatin dengan keadaan susie. apa yang bisa saya bantu agar keadaan pulih kembali? saya sudah tidak punya rasa marah atau apapun.Yang ada hanya rasa kasihan. Cobalah redam kemarahan susie... ayo kita bersama-sama atasi hal ini...
Maaf, saya tidak bermaksud mengungkit cerita lama, hanya ingin mengulurkan tangan untuk seseorang yang pernah singgah di hati ini...
Maafkan semua kesalahan saya...