Daftar Blog Saya

Jumat, 21 Januari 2011

Karena Allah...

Karena Allah sayang pada ku, sekarang aku sudah dapat menenangkan diri. Aku tak peduli bagaimana nanti hidupku, karena Allah juga...aku berserah diri. Walaupun kini aku tak ada kegiatan lagi, aku sudah tak mengajar lagi, dan juga tak punya income lagi.
Kini semua tak akan peduli dengan aku lagi, dan aku juga tak kan peduli lagi. Biar orang mengatakan bahwa aku adalah orang busuk, terserah. Mungkin, yang membuat aku begini akan tertawa bahagia karena dendamnya sudah tercapai. Aku yakin, dia merasa puas...
Ya Allah, jangan undang dia ke rumah Mu ya Allah, sebelum dia membersihkan namaku. Aku yakin, hanya Kau ya Allah, yang berkehendak. Dan aku mohon pada Mu, bukakan hati mereka yang membenci aku, hanya Engkau lah yang dapat menjelaskan semuanya. Aku hanya menunggu waktu.
Ya Allah, aku yakin Engkau mendengar doaku, kabulkan lah...Amin

Tidak ada komentar: