Daftar Blog Saya

Selasa, 11 Januari 2011

Hari terakhir...

Hari ini adalah hari terakhir aku menginjakkan kaki di sekolah, aku tak tahu bagaimana semuanya bisa terjadi. Yah...aku akan terima semuanya dengan ikhlas. Semoga saja di balik semuanya ini aku mendapatkan keberkahan yang abadi.

Ya Allah... Sampai hari ini, aku masih yang disalahkan. Padahal...jelas-jelas dia menulis surat itu ke 3 tempat. Yang salah satunya adalah tujuan yang tidak tepat. Aku hanya berharap pada Mu ya Allah... Berikanlah aku kekuatan.

Mungkin memang aku harus rehat untuk mengajar, aku harus berusaha mencari peluang yang lain. Aku yakin... rizki itu sudah ada yang mengatur, jadi aku tidak takut akan kelaparan. Walaupun aku sudah puluhan tahun mengajar di sana, tapi aku harus ikhlas untuk meninggalkan nya.

Ku tahu, Allah sangat mencintaiku. Apapun yang terjadi pada diriku, akan ku jalani dengan ridho Mu ya Allah. Kini terbukti, bahwa Engkau mencintaiku. Kau mengundang aku untuk berkunjung ke rumah Mu. Inshallah...dengan adanya ini aku semakin kuat dalam menghadapi semua cobaan...Amin

Tidak ada komentar: