Daftar Blog Saya

Kamis, 16 Desember 2010

Kadal...

Memang penjahat tetap penjahat, bisa bilang apa ajah....!!! Terserah, aku di bilang kadal. Kenapa lagi juga aku dikira suka mengadali orang, apa yang aku lakukan..??? aku tidak pernah memaksa, aku tidak pernah menekan bahkan aku tidak menuntut... Aku ga pernah kasar padanya. Semua yang aku lakukan karena rasa sayang yang timbul begitu saja. Kalau aku mengeruk hartanya, hingga dia jatuh miskin... itu bisa di katakan aku mengadalinya. Tapi aku tidak melakukan itu...

Setiap yang mengenal aku dengan dekat, akan tahu bagaimana diriku. Aku tidak buta materi... walau aku tidak kaya, aku masih bersyukur kepada Allah, karena sampai saat ini masih di beri nikmat untuk hidup. Meskipun sekarang ini ada seseorang yang sakit hati kemudian mendendam, semua aku terima... mau ga mau ...aku terima...mau ga mau ... aku jalani... Tertawalah sepuas hatimu... aku akan terima...Terbahak lah sepuas hatimu...SEPUAS HATIMU...!!!

Tidak ada komentar: