Daftar Blog Saya

Minggu, 19 Desember 2010

Aku sadar...

Kini aku tak lagi berhubungan, yang pasti aku akan menjalani hidup baru. Dan aku tidak ingin melihat ke balakang, karena masa depan ku masih panjang. Aku masih harus berbuat yang terbaik buat keluarga ku, aku masih punya seorang putra dan seorang putri. Mereka masih perlu bimbingan ku. Cukup sudah, aku berkenalan dengan dunia seperti itu, aku harus tegar.

Seandainya, dia tidak melakukan itu, mungkin aku masih bersamanya. Ach...tapi sudah lah, dengan keaadaan ini, aku jadi tahu siapa dia. Waktu ku masih panjang, lagi pula aku masih menjadi kesayangan orang-orang yang kucintai. Mereka tidak mau aku terus terpuruk.

Kini aku sadar, mulai saat ini aku harus berhati-hati dalam bargaul dengan siapapun. Dan tak ingin berkomitmen dengan siapapun. Mungkin Allah masih menyayangi ku, hingga aku di uji seberat ini. Allah mengingatkan ku, agar aku harus berhati-hati dalam melalui hidup. Terima kasih ya Allah, maaf kan diriku ini.

Sembah sujud ku pada Mu, tidak akan pernah putus. Karena hanya Engkau yang bisa menolong ku dari derita ini. Hanya Engkau yang bisa menentramkan jiwaku. Disetiap sujud... aku selalu berdoa dan berharap, semoga hari ke depanku lebih baik dari yang kemarin.

Kini aku semakin yakin, jika seseorang telah melakukan kesalahan, jiwanya tidak akan pernah tenang. Aku tahu... seseorang yang sudah berbuat salah...dalam hati kecil nya dia merasa tersiksa.

Tidak ada komentar: