Daftar Blog Saya

Senin, 20 Desember 2010

Sedikit fresh...

Malam tadi, alhamdulillah... aku dapat tidur dengan tenang. Terima kasih ya Allah, semoga hari ku ke depan lebih baik. Aku bisa melangkah dengan pasti. Subuh ini, rasanya hati dan raga sudah sedikit fresh. Mungkin semalam karena tidur ku benar tidur. Rasanya pagi ini aku tidak terbebani dengan masalah ku. Atau mungkin masalah ku ini sudah ada yang menyelesaikannya dengan sendirinya. Entah mengapa pagi ini aku merasa ringan, alhamdulillah... Pasti yang membuat aku begini enak, hanya Mu ya Allah... karena semua masalah ku sudah ku serah pada Mu semua, makasih ya Allah... Cepat sekali Engkau menyembuh kan sakit hati ini.

Ya Allah, tolong bantu aku untuk hijrah ke tempat yang baru, tolong ya Allah... Mungkin di tempat yang baru aku akan lebih bermamfaat. Mudah kah lah ya Allah... Dengan ridho Mu, aku akan menjalankan hidup sesuai dengan aturan. Aku ingin tenagaku terpakai untuk membantu sesama. Aku ingin semua orang menghargai diriku, karena aku tidak pernah menjatuhkan siapapun dan aku harap aku akan lebih menghargai semua orang. Aku yakin karena Allah selalu bersama ku, dengan Nya aku akan menjadi kuat.

Sudah banyak orang yang tidak suka dengan ku karena jelous, semuanya bisa ku lalui. Aku bisa menghadapi dengan sabar, walaupun hati ini menangis. aku tidak pernah membalasnya untuk menjadikan dia sakit hati juga. Demi Allah... jangan sampai aku menjadi orang pendendam. Biar lah ini menjadi pelajaran ku, bukan aku memberi pelajaran orang lain agar dia jera... tapi aku tidak mau yang menyakiti ku akan menangis karena ulah ku. Jangan sampai ya Allah, aku menyakiti karena dendam.

Memang hati tidak bisa di bohongi, sakit hati ini masih ada, mungkin sulit terobati. Tapi yang penting aku akan melupakan semuanya, aku harus mengisi hidup ini dengan hati yang ikhlas, tabah, sabar... dan bermamfaat untuk orang lain.
Inshallah....Amin

Tidak ada komentar: