Daftar Blog Saya

Sabtu, 18 Desember 2010

Dia...

Dia adalah seorang yang baik...
Dia adalah sahabat baik ku...
Dia adalah seorang yang lembut...
Dia adalah teman baik ku...
Dia adalah seorang yang penyayang...
Dia adalah kawan baik ku...
Dia adalah seorang yang penyabar...
Dia adalah kekasih ku...
Dia yang selalu menemani ku di saat aku sedih..
Dia yang selalu menemani ku di saat aku menangis...
Dia yang selalu menemani ku di saat aku terpuruk...
Dia yang selalu menemani ku di saat aku resah...
Dia yang selalu menemani ku di saat aku bimbang...
Dia yang selalu menemani ku di saat aku bingung...
Dia yang selalu membuat hati ku tenang
Dia yang selalu membuat hati ku kuat
Dia yang selalu membuat hati ku tegar
Dia yang selalu membuat hati ku tersenyum
Dia yang selalu membuat hati ku tertawa
Dia tidak ingin aku menangis
Dia tidak ingin aku bersedih
Dia tidak ingin aku terpuruk
Dia tidak ingin aku bingung
Dia tidak ingin aku resah
Dia tidak ingin aku bimbang
Dia yang selalu mengingatkan ku pada Allah...
Dia yang selalu mengingatkan ku untuk bersujud pada Nya
Dia yang selalu mengingatkan ku untuk berserah diri pada Nya
Dia yang selalu mengingatkan ku untuk pasrah pada Nya

Dia...dia...dia...dia adalah dia...

Tidak ada komentar: