Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Desember 2010

Pergilah...

Kenapa...? Kenapa harus ada ...? Kenapa tidak mau pergi...? Kenapa masih saja ada? Kenapa masih tetap di situ...? Kenapa masih ingin tahu tentang dirinku...? Kenapa kamu tidak mau menghilang dari ku...? Kenapa...?? Kenapa...???

Apa kamu tidak tahu, kalau aku tidak mau ingat yang dulu lagi...?? Aku mau melupakan semuanya, tolong jangan usik aku lagi. Aku juga tidak akan mengusik siapapun... termasuk dirimu. Biarkan lah aku untuk tidak melihat nama mu lagi. Aku sudah menghapus semua nama yang telah membenci ku, termasuk kamu. Maka itu, jangan kamu mengusik aku lagi. Lupakan lah aku...

Pergilah kasih...pergilah dariku...bawalah semua rasa bersalahmu. Pergilah kasih... pergilah dariku...bawalah semua rasa bencimu padaku. Sesal ku rasakan sekarang. Cukup sudah hanya diriku yang tersakiti. Jangan pernah lagi aku mengenal mu.

Tidak ada komentar: