Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Desember 2010

Selalu ada...

Walaupun dia jauh dari ku, aku dapat rasakan semuanya. Ketika aku mengeluh, dia dapat menghibur hatiku. Ketika aku merasa sedih, dia dapat membuat hatiku tersenyum. Ketika aku menagis, dia dapat membuatku diam dan menjadi tenang. Ketika aku mencurahkan semua masalahku, dia menganjurkan aku agar lebih dekat dengan Allah..., bersujud kepada Nya, berpasrah diri pada Nya...

Alhamdulillah... aku mengenal seseorang yang lembut hatinya, lebih kuat iman nya, dan dapat dijadikan panutan diriku. Kadang aku merasa malu, aku selalu mengeluh terus dengan nya, menangis terus di depan nya, wajahku selalu sedih di hadapannya. Sungguh aku sangat bersyukur mengenalnya, dia sangat sabar melayani ku ketika aku sedang down. Dia bisa membuat hatiku menjadi tenang.

Sekarang dia tahu, bagaimana diriku. Kekurangan dan kelebihan ku dapat dimakluminya. Aku menceritakan semua pengalamanku padanya. Tak secuilpun aku menutupinya hingga aku mendapat masalah yang membuat harga diriku hancur.

Aku tahu, dia sangat sayang padaku. Dia tidak mau aku terus menerus menangis dan bersedih. Dia tidak pernah memintaku berjanji, dia hanya memintaku untuk tetap tegar dalam hidup.

Setiap hari aku ditemani, aku merasa tidak sendiri. Setiap saat dia selalu ada di sampingku, pagi, siang bahkan malam, dia selalu bersama ku. Walaupun dia jauh dariku tapi aku merasa tiap detik dia ada di sampingku. Entah lah...dia membuat diriku menjadi kuat.

Tidak ada komentar: