Daftar Blog Saya

Sabtu, 11 Desember 2010

Sendiri...

Hujan dari semalam tak kunjung berhenti. dingin menusuk tubuhku. Aku sendiri...tak ada yang memeluk diriku, tak ada yang menghangat tubuh ku. Begitu juga hatiku, hati ini kosong tak ada jiwa. Hati yang terluka, hati yang tersakiti. Dingin malam ini membuat hatiku menjadi beku, beku...beku..beku sekali, hingga terlihat tak ada, kosong....
Apakah diriku akan bisa tetap hidup....??? Apakah aku masih bisa bermamfaat...??..Mengapa aku harus begini...
Adakah seseorang yang bisa mengangkat hati ku dari kebekuan ini..??
Mungkin saat ini, aku belum bisa berpikir...mau apa aku nanti...??
Saat ini, aku hanya ingin berdiam diri di rumah...
Saat ini juga , aku tidak ada keinginan untuk bertemu dengan siapapun.
Saat ini, aku ingin menikmati kesendirianku.
....
...
....
...
Berharap, hari ini bisa kulalui dengan indah dan manis
Tapi aku yakin, Allah masih sayang padaku

Tidak ada komentar: