Daftar Blog Saya

Senin, 20 Desember 2010

Maaf...

Untuk memaafkannya...rasanya sulit, tapi aku akan melupakannya. Aku sekarang ingin tenang. Semoga saja aku bisa hijrah ke tempat yang jauh dari Jakarta, hingga orang-orang yang tidak menyukai ku tak mengganggu lagi. Mungkin di kehidupan yang baru , aku akan lebih nyaman, mungkin....

Alhamdulillah... semoga rencana ku bisa berjalan dengan lancar, dan tidak ada halangan lagi. Aku tinggal mempersiapkan semua berkas yang di perlukan. Semoga...semoga... semoga saja aku dapat bahagia di tempat yang baru, amin...

Persiapan setahun, menunggu setahun...sepertinya tidak lama. Yach...aku harus bersabar, semoga saja semua berjalan lancar. Aku sudah merelakan apa yang sudah ku dapat, mau ga mau aku harus meninggal kan semuanya... baik itu guru bantu atau sertifikasi... karena aku yakin, rizki itu sudah ada yang mengatur, aku tidak takut untuk kelaparan, aku tidak takut untuk miskin. Inshallah, di tempat yang baru aku menjadi lebih kuat ekonominya... amin.

Alhamdulillah... Engkau telah mempertemukan orang-orang terbaik buat ku. Dan aku pikir, memang hijrah dari Jakarta itu lebih baik, daripada aku tetap bertahan di sini.

Tidak ada komentar: