Daftar Blog Saya

Jumat, 17 Desember 2010

Ingin ku pergi...

Aku ingin pergi dari Jakarta,menghilang dari Jakarta, mungkin dengan ini aku bisa mengendalikan emosi ku. Mungkin juga aku bisa mengobati luka parah ku. Luka yang sangat perih...sungguh perih. Luka yang teramat sakit. Mungkin obatnya tidak akan ada di sini. Hmmm... biarlah dia bahagia dengan ke egoisannya. Biarlah dia bersorak sorai melihatku begini.

Akan kah aku pergi jauh...??? Banjarmasin... ? atau aku jadi TKI saja...?? Malaysia atau Singapore...??? Bisakah aku pergi jauh...?? Rasanya sudah tidak betah tinggal di Jakarta lagi...sungguh... Ya Allah, berilah aku kekuatan, untuk menyikapi semuanya.

Tak bisa aku elakkan, beberapa siswaku mengetahui masalah ku. Alhamdulillah... mereka tidak percaya aku melakukan semuanya itu. Tapi bagaimana juga aku tetap down juga berhadapan dengan mereka. Harga diri ini sudah runtuh... Kalau aku bisa memilih, lebih baik aku dilukai tubuh ku, bukan harga diriku. Atau juga terserah apa maunya ...asal bukan harga diri ini.

Seandainya ada seseorang yang bisa membawaku pergi saat ini, sungguh aku akan sangat berterima kasih kepadanya, kerena sudah mengangkat aku dari lembah derita ini. Mungkin aku akan memulai hidup baru di tempat yang baru. Ya Allah... mudahkan lah aku untuk bisa mengobati diriku.

Tidak ada komentar: