Daftar Blog Saya

Rabu, 15 Desember 2010

Mas Noufal

Akan kah kita harus mencurigai teman? Alhamdulillah, aku tidak pernah mencurigai teman, aku selalu berprangsangka baik saja. Minggu kemarin, aku bersama keluaga mas nouval makan di rest ampera, yah... aku di undang untuk makan bareng dengan keluarganya, putra ke dua yang bernama agung ulang tahun. Mas Nouval yang bekerja di galangan kapal itu, sudah ku anggap sebagai abangku. Dia sungguh baik dan bijaksana dalam berbicara, dari tutur katanya dia bisa menjadi panutan.

Aku kenal mas Noufal sudah lama sekali, aku sering share dengan nya. Ketika aku menceritakan masalah diriku, dia kaget... Dia baca surat itu, matanya meradang ingin marah dengan aku. apakah benar adik ku seperti itu? pikirnya. Segelas air mineral di teguknya, dia diam sejenak... sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia tak percaya dengan tulisan itu, lalu aku ceritakan semuanya samapai aku menghadap ke yayasan.... ngantuk ach........

1 komentar:

TKR mengatakan...

Itu kekeliruan besar, itu kan namanya mencemarkan diri sendiri. Kemudian susie ceritakan semuanya, tapi apa yang susie lakukan ke saya tidak diceritakan kan? Tentu saja semua akan menganggap saya super jahat, dsb. coba kalau diceritakan secara kronologis. ceritakan sejak kita mulai kenal sampai putus... apa pendapat orang lain...