Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Desember 2010

...

Sekarang aku mau menulis apa, ga tau... Enaknya dengarkan radio, asyik juga...
Kau pergi dan datang sesuka hati mu...oohhh, sakitnya hati ini , bencinya hati ini, tapi aku rindu.... benci..benci...tapi aku rindu. Benci tapi rindu... lagu yang di bawakan ello...lagu mamanya...enak juga.

Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia, semenjak bertemu dengan mu aku semakin bahagia,semakin lama aku semakin tahu tentang engkau, aku kecewa ternyata engkau tak baik...
Seribu cara kau membuaiku dengan puitis, maybe kau lupa bahwa aku manusia, yang punya mata, punya hati dan perasaan, maaf aku harus pergi dan takkan untuk mu lagi...
Terima kasih oh Tuhan... tunjukkan siapa dia...so thank you so much, im sorry , good bye...
Ini lagunya Krisdayanti...enak juga

Aku tersesat menuju hatimu...hmm...lagu baru, ga tau... lanjutannya hehehe... Dapatkah selamanya kita bersama, menyatukan perasaan kita... yaahhh ... ga tau lagii... udah ach...!!

Tidak ada komentar: