Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Desember 2010

Bisu dan diam

Bisu...diam...bisu...diam... Pagi ini, aku hanya sendiri...membisu dan diam, tergeletak tak berdaya, perasaan malas menggelayuti hati ku. Aku terus berkhayal...berkhayal...dan berkhayal.

Pikiranku terbang jauuuuhh sekali, entah kemana. Aku tak tahu harus apa, sekarang ini aku sering kali bingung,entah... tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku sekarang sendiri, karena buah hatiku sudah hidup bersama kekasihnya.

Kini aku tidak disibukkan apapun, hmm...bangun tidur, mandi,sholat...lalu baca quran, setelah lelah...mau apa lagi, tidur lagi. Hampir setiap hari aku jalani itu. Hampir 48 jam lebih saat ini aku hanya di kamar, hanya netbook temanku, hampir selama itu aku tidak melihat matahari , bulan bahkan orang-orang disekitar rumah ku.

Aku hanya berdiam saja di sini, di kamar ini. Tak ada yang aku lakukan. Tubuhku terkulai lemah. Rasa malas merasuki hatiku. Tak ada semangat hari ini. Entah... aku harus apa? Aku hanya bingung hari ini... aku bosen hidup seperti ini. Tapi aku harus sabar...sabar... dan sabar. Aku hanya menunggu waktu... yah menunggu waktu.

Kini yang aku lakukan hanya bisa membisu dan diam. Yach...aku hanya bisa diam...diam...diam dan diam di kamar saja. Hanya bisa tergeletak tak berdaya...dengan kesendirian

Jika waktu ku sampai, selamat tinggal Jakarta... dan semua temanku yang tercinta. Aku sudah ikhlas meninggalkan semuanya... apapun yang terjadi aku akan mengabdi di tempat yang baru. Mungkin...jika usia ku panjang, kita bisa bertemu lagi.

Tidak ada komentar: