Daftar Blog Saya

Rabu, 22 Desember 2010

Masih ajah...

Heran... orang jahat itu masih ajah menganggu ku, aku sudah ga mau tahu dia... Eeehhh... malah dia usik aku lagi, jahat sekali dia... Aku ga habis pikir, kenapa dia ga mau juga pergi dari kehidupan ku. Apa belum puas mau menyakiti hati ku, belum puas kah dia... Dari keluargaku hingga ke tempat ku bekerja, dia mengumbar cerita yang membuat hatiku sakit. Dasar laki-laki tak punya adat... tak tahu diri, tidak punya perasaan. Ambisi balas dendamnya belum juga selesai. Apa lagi yang akan di lakukan untuk membuat ku menderita lagi.

Tapi terserah dia... aku tak akan peduli, yang penting aku sudah punya plan ke depan...hijrah dari Jakarta. Atau entah kemana...yang penting tidak di Jakarta lagi... biar ga di usik dia lagi. Dada ini kembali sesak melihat nama itu muncul lagi, rasanya ingin aku membalasnya untuk menghancurkannya. Tapi aku tidak mau seperti dia, kalau aku lakukan ini, sama ajah aku tidak punya adat dan tidak punya perasaan. Aku tidak mau seperti dia... Hatiku ini masih hati manusia, bukan seperti dia, bukan hati manusia...

Hati manusia akan memiliki perasaan, rasa untuk melindungi, rasa sayang untuk tidak menyakiti sesama nya. Beda dengan hati bukan manusia... ich menyeramkan, menghalalkan segala cara, agar ambisinya bisa tercapai... ya seperti si dia. Setelah tercapai keinginannya... dia akan tertawa terbahak-bahak melihat lawannya tak berdaya. Astagfirulloh...masih saja ada orang sepeti itu.

Tidak ada komentar: