Daftar Blog Saya

Kamis, 16 Desember 2010

Hilangkan....

Ya Allah...aku mohon, hilangkan dia dari pikiran ku. Dia adalah manusia super tega, yang aku pikir tidak punya belas kasihan. Dia bisa tertawa melihat dendamnya tercapai. Sungguh ...apa yah? aku ga tahu harus bilang apa. Aku ga mau membalasnya, jika aku membalasnya...sama saja aku dengan dirinya. Aku yakin...sisa hidupnya...duh aku ga tau...mau bilang apa. Semoga ajah dia selalu bahagia...karena apa yang dia inginkan selalu tercapai, termasuk dendamnya... dia bisa tertawa bahagia melihat orang menderita...bahkan tertawa terbahak-bahak..

Ya Allah... aku mohon, matikan dia dari pikiran ku. Dia adalah manusia super jahat, yang bisa melukai seseorang. Jangan sampai aku bertemu dengan orang seperti dia lagi. Cukup ini sebagai pengalaman hidup ku.

Tidak ada komentar: