Daftar Blog Saya

Selasa, 09 Maret 2010

Puisi Hati

Aku benci
keberadaan ku ini
aku mau
apa yang aku buat
jangan kau cela
aku mau
apa yang aku buat
jangan kau rendahkan

Aku benci
keberadaan ku ini
aku mau
cinta itu tak mengekang
aku mau
cinta itu tak mengikat

Aku benci
kebaradaan ku ini
aku mau
ku bisa lakukan
aku mau
ku bisa bertindak

Aku benci
keberadaan ku ini
aku mau
hatiku terlepas beban
aku mau
hatiku bisa ringan

Aku benci
keberadaan ku ini
aku mau
kau bisa percaya aku
aku mau
kau bisa mengerti aku

Aku benci
Aku benci
Aku benci
Bisa kah aku
melalui semua ini dengan iklas


Jakarta, 13 Maret 2010


------------------------------------------------------------------------------------------------
11

Yank
,
aku tahu, kita saling mencinta
aku tahu, kita saling menyayangi
dan
aku tahu, kita saling membutuhkan

Yank,
sepuluh purnama aku puasa
sepuluh purnama aku menahan beban
di malam yang sepi,
dingin mencekam
kutahan hasratku
sekuat tenagaku
agar tak salah jalan

Yank,
sepuluh purnama telah kujalani
dengan ikhlas
agar cinta kita bertahan

Yank,
kapankah kita bertemu
untuk saling melepas dahaga
dan melepaskan beban
yank....

TKR, Jakarta 10 Maret 2010

-----------------------------------------------------------------------------------------------

11

Yank!

Maafkan kata-kataku

Maafkan kata-kataku yang telah melukaimu

Maafkan kata-kataku yang telah membuatmu pedih

Maafkan kata-kataku yang membuat hancur hatimu

Yank,

itu karena ...

aku tak suka dengan kata-kata yang kau tuliskan

aku tak suka dengan kata-kata yang kau goreskan

aku tak suka dengan kata-kata kotor itu

aku tak suka dengan tempat itu

tempat yang kotor dan penuh duri

aku ingin kamu enyah dari tempat itu

dan tak pernah kembali lagi ke sana

aku ingin melihat kau bersih,

aku ingin kamu tak ternoda

Yank…

Aku mencintaimu

Aku sayang padamu

Karena itu

Aku menjagamu…


Jakarta, 5 Maret 2010

---------------------------------------------------------------------------------------------------

10

Empat belas hari yang kosong

Yank,

Empat belas hari

Aku akan kau tinggalkan…

Empat belas hari

Aku akan kesepian…

Empat belas hari

Aku akan sendirian…

Yank,

Siapa yang akan menjemputku ketika senja tiba?

Siapa yang akan membelaiku ketika hati ini terluka?

Siapa yang akan memeluk lenganku dengan manja?

Siapa yang akan bersender manja dan mesra?

Siapa yang akan lembut menciumku dengan mata yang…

Siapa yang akan memandangku dengan mesra?

Siapa yang akan aku ajak bicara ketika minggu tiba?

Yank,

Siapa?...

Yank,

Aku cinta padamu…

Jangan tinggalkan aku…


TKR, Jakarta 5 Maret 2010

Tidak ada komentar: