Daftar Blog Saya

Kamis, 08 November 2012

Ya Allah... lindungi lah aku...
Ya Allah...hanya Engkau yang tahu isi hatiku
Ya Allah...ku mohon padamkan perasaan burukku

mengapa hatiku tak nyaman...mendengar ucapan yg tak sedap..
orang indonesia menikah dengan orang singapore hanya ingin mendapatkan harta..., kalau tidak harta pastinya ingin mendapatkan PR..., dan setelah itu akan menyimpan jantan....ya Allah...benarkah ini..??

Hanya pada Mu ya Allah...ku serahkan jiwa dan raga ini...
Hanya pada Mu ya Allah...ku mohon lindungan Mu
Aku yang seorang diri di sini...tak ada family dan sanak keluarga...

Aku yang bersuamikan Singaporean...merasa kecil hati, apakah semua orang Indoneisa mempunyai sifat seperti itu...???...Ku pikir tidak....
Ya Allah...aku bersyukur pada Mu..
tapi...bisakah aku bertahan...??

Tidak ada komentar: