Daftar Blog Saya

Minggu, 04 November 2012

Kau Tak Tahu..

Ya Allah...kenapa harus begini...
Aku tak ingin memainkan perasaan..
Kau yang tak tahu ..
bagaimana jiwaku sekarang...

Ya Allah...haruskah aku pergi...
Aku tak ingin kehilanganya
Kau yang tak tahu..
bagaimana jiwaku bergejolak..

Ya Allah...apakah aku menyayanginya..?
Hatiku bimbang...
Ya Allah...berikan lah aku keputusan
Siapakah yang aku sayangi..

Ya Allah....mengapa bayangan dia selalu ada dalam benakku..
bayangan yang selalu mengisi jiwaku
bagaimana aku harus menghapus bayangan itu...
rasanya tak sanggup untuk menghapusnya...

Ya Allah...mengapa dia selalu menggodaku..
menggoda bathinku...
bagaimana ini....?

Aku ingin kan kau tahu...
betapa menderitanya diriku
yang tak mampu membendung rindu

Aku inginkan kau tahu..
betapa bingung nya diriku
yang tak kuasa bersamamu

Aku inginkan kau tahu..
betapa hampanya diriku
yang tak pernah ada di sisimu

Apakah aku yang egois...ataukah kau...?
aku sudah berusaha menutupi semuanya..
.taoi gejolak hati ini... membuat dia curiga..

Hati ini sesak..bathin ini tak stabil..dan kini  ambruk...
karena mu...











Tidak ada komentar: