Daftar Blog Saya

Selasa, 13 November 2012

Kini Kau Tahu

Kini kau tahu siapa diriku
Dan kau bisa memilih langkah terbaikmu...
Kini kau tahu mengapa diriku
Dan kau boleh....

Di sana...
Di depan sana...
Akan banyak kau lihat di sana...
Akan ada seseorang yang lebih soleha di sana...

Di sini...
Di masa laluku...
Telah kau dapati siapa diriku...
Telah banyak noda hitam yang sulit di bersihkan...

Jika kau tak bergeming...dari sini...
dan  tetap inginkan aku...
Aku takut kau akan menyesal...
dan mungkin tak kan bisa kau gapai...

Aku tak akan pungkiri semuanya..
dan aku percaya semuanya lebih baik
Aku tak menutupi diri...
dan aku yakin...itu lebih baik


Kini kau tahu siapa diriku
Dan kau bisa memilih langkah terbaikmu...
Kini kau tahu mengapa diriku
Dan kau boleh....




Tidak ada komentar: