Daftar Blog Saya

Kamis, 01 November 2012

Maafkan Aku yang Menyayangimu

Aku adalah manusia biasa...yang tak sempurna... 
yang banyak kelemahan..dan ketidakberdayaan...

Hatiku lemah, tapi aku selalu menginginkan ..
sesuatu yang tak mungkin kumiliki...
dan tak boleh ku miliki..

Di saat aku sendiri...kau datang menemaninya..
dan  mengisi hatiku..

Di saat aku sepi..kau datang menghiburnya..
dan kau mengisi kesepian ini

Di saat aku bimbang...kau datang menyakinkannya
dan kau membuat keyakinanku

Tapi disaat ku mencoba untuk tetap bertahan..
Kaki dan nafasku tak mampu...  untuk menahan... 

Pikirankupun melayang...entah ke mana..
dan  saat kaki mulai lumpuh,..aku hanya terpaku...

Di saat matahari belum  terbit...aku tak  mendengar suaramu
Dan hanya hembusan angin...serta gesekan dedaunan yang terdengar...

Setiap hari aku mencoba untuk tersenyum..
Kuingin seperti sinar matahari pagi..yang menerangi warna hidupku..

Ya Allah...
Ya Allah...

Aku merasa tak mampu..
Dan aku tak mau..
Mencoba hidup tampamu..

Kekasihku..
Maafkan diriku..
Yang tak mengerti ingin berbuat apa..

Aku ingin kau tahu..
Cintaku..
Sayangku..
Akan abadi tertanam di hatiku

Kekasihku..
Terimakasih untukmu..
Yang telah hadir dalam hidupku..


Tidak ada komentar: