Daftar Blog Saya

Kamis, 25 November 2010

HIDUP TAK BERMAKNA I

Aku tidak tahu harus berbuat apa...???? Selama ini aku hanya diam, tidak menuntut apa-apa. Aku tidak bisa mengelak untuk menghadapi masalah ini, terlalu lama aku memikul beban ini. Sering aku mencoba usaha...dan terlalu sering aku membantu untuk dapat mandiri, tapi semuanya gagal...

Dulu aku memang seorang bocah yang belum tahu apa artinya hidup. Dan yang ku tahu hanya cinta, cinta dan cinta... dan sekarang kusadari cinta tidak tidak bermakna. Aku hanya terbawa emosi cinta, yang jelas keluargaku melarangnya, tapi aku tetap keras kepala. Aku jalani hidup ini dengan sabar dan usaha yang kuat. Ingin ku buktikan bahwa aku memilih yang tepat.... aku malu ternyata aku salah. Waktu terus berjalan, dan sampai sekarang aku tidak bisa membuktikan bahwa pilihan ku tepat.

Aku gagal sekolah karena cinta, tapi apapun yang aku lakukan aku harus menanggung semua resikonya, itu aku jalani dengan penuh kesabaran... Aku bangun semangat ku agar bisa hidup dengan mapan, aku tak pernah lelah untuk berusaha dan berusaha...

Kau tahu...siapa pendamping ku, aku di butakan dengan cinta... dia tak lebih dari pencundang, hanya sedikit aku merasakan kebahagiaan dengannya, yang kupikir itu adalah kebahagiaan semu

Aku berharap dia bisa berubah, bisa bertanggung jawab dan menjadi kepala keluarga yang baik. Dari cinta yang buta itu, lahir lah seorang anak yang lucu, ketika itu aku berpikir, akan kah aku bisa membahagiakan anak yang lucu ini.

Tidak ada komentar: