Daftar Blog Saya

Kamis, 06 Desember 2012

Rasa Bersalah

Kasih...
Apakah aku telah berlaku salah...?
Mengapa hari ini, hatiku merasa tidak sedap...?
Tampa sengaja aku menjatuhkan sesuatu...
Aku merasakan tangan ku bergetar...
Ada perasaan bersalah...:(

Kasih...
Seandainya usia ini tak bisa berjalan dengan baik..
Sudikah engkau memaafkan diriku..?
Aku yang tak pandai menjaga hatimu..
Kadang kecewa yang kau rasa ..
Kadang pedih yang kau terima..
Kadang menetes air mata kesedihan..

Kasih...
Tahu kah engkau...?
Betapa lemah nya diriku...
Aku hanya dapat berharap...
Semoga hatiku dapat kukuh ..
Untuk menjaga hatimu...

Kasih...
Sesak dada ini bila teringat ...
Maafkan diriku...

Kasih...
Ingin aku hidup lebih lama lagi...
Ingin aku buktikan kesetiaanku padamu...
Ingin bersamamu selamanya..




Tidak ada komentar: