Daftar Blog Saya

Selasa, 04 Desember 2012

Cemburu..

Ampun deh...
Sungguh-sungguh mohon ampun...
Aku tak mengira...
Rasa amarah mu terlalu berlebihan...

Sayang....
Tak seharusnya kau meluahkan kata yang tak layak
Kau orang yang cerdas...dan bijak dalam mencintai
Pasti kau bisa...kau bisa...
Untuk mengendalikan emosimu...

Sayang...
Dan tak seharusnya aku menangis di hadapanmu...
Aku yang terbingung...tak tahu harus berbuat apa
Kebimbangan ... dan ketakutan menghantui diriku
Untuk kehilangan dirimu

Aku dan kau tak mampu untuk berpisah...
Di dadaku telah tertanam hatimu
Yang ku rawat dengan kasih sayang
Tak kan tega aku ...

Aku tahu sayang...
Rasa cemburu itu...adalah ungkapan cintamu
Maafkan aku...
Karena tak kuasa aku menjaga hatimu

Maafkan aku...
Maafkan aku...
Maafkan aku...

Akan kah aku berjanji..?
Pasti aku akan berusaha untuk menjaga nya
Aku tak ingin kau sakit..
Dan aku berharap...  kan selamanya dengan mu





Tidak ada komentar: