Daftar Blog Saya

Rabu, 07 Juli 2010

CURHAT 1


Selasa, 6 Juli 2010
Pukul 00.00

Malam ini aku tidak dapat pejamkan mata, entah mengapa? Pikiranku kacau. Aku coba untuk tidur, tapi tidak bisa. Otakku terus bekerja, pikiranku melayang jauh.

Kejenuhan hidup, yah...aku jenuh dengan lingkunganku ini. Ingin rasanya aku pergi dari duniaku ini, tapi aku belum bisa. Di tempat aku bekerja, aku merasa tidak nyaman lagi. Kebencian orang yang tidak menyukaiku sudah sangat menyebalkan tingkahnya. Aku tak tahu, apa yang salah didiriku. Kalau saja mereka tahu, aku bekerja di sana, bukan untuk mencari materi. Aku hanya mencoba mengabdikan diriku kepada anak didikku.

Hampir 20 tahun lebih aku mengabdi di sana, tapi tak secuilpun atasan atau yayasan mempehatikan kinerjaku. Salahkah aku bila mengisi kekosongan waktuku dengan ber online dan aku tak mengganggu kerja mereka. ( Hmm... sampai dia mengatakan kepada seseorang yang juga sahabatku..." aku sebel melihat dia di TU, main facebook terus juga chattingan terus..). Aku pikir apa urusannya dia mengatakan begitu. Aku dalam bekerja berusaha untuk bertanggung jawab dan aku tak mau mengorbankan anak didikku.

Dia cemburu aku begini... Dia tidak suka dengan sikapku. Dia tidak suka aku dekat dengan seseorang, padahal kedekatanku hanya sebatas ibu dan anak. Dulu....pernah dia menyangka aku ada hubungan dengan suaminya,.... aku pikir dia hanya orang yang picik. Akan sangat bodoh kalau aku melakukan hal itu. Hmm...apa yang aku harap kalau aku jatuh cinta dengan suaminya...dia itu bukan apa-apa. Najis...kalau aku melakukan itu.

Sungguh sakit hatiku di tuduh begitu. Masih sanggupkah aku bertugas dan bekerja di sana..??
Sanggupkah aku....?????

Tapi aku yakin...Allah Maha Penyayang
Allah Maha Tahu...Dia tidak pernah tidur...aku yakin kebenaran itu akan terlihat

Semoga saja, aku tidak terlalu banyak untuk dibebani tugas yang menjadi tangung jawabku.

Ya Allah, jika aku tidak diperlukan lagi di sini, aku mohon padamu berikanlah hal-hal yang bermamfaat di tempat yang lain.
Semua musibah yang aku alami, aku terima dengan ikhlas. Dan ternyata dari musibah yang telah aku alami banyak sekali hikmah yang aku dapati.

Dan semakin aku yakin, Allah itu sayang padaku. Aku harus tegar apapun yang dapat menimpa diriku...

Tidak ada komentar: