Daftar Blog Saya

Minggu, 13 Februari 2011

Valentine...

Kemarin lusa menunggu hari terasa lama aku lalui, kini tampa ku sadari tinggal 3 hari lagi aku akan pergi. Ketika kejenuhan itu datang, entah kenapa selalu ada yang membuat hati ku terisi. Ach...kejenuhan itu tenggelam dengan sendirinya... Tak direncana, aku akan berkumpul lagi dengan putraku, mungkin akan lebih ramai dengan mantu ku juga. Thanks ya Allah...:)

Kemarin sungguh hari yang sangat melelahkan, aku harus membongkar kamar untuk mengganti semuanya. Yach...anakku pindah kembali bersamaku...:). Dari siang hingga malam, aku membereskan rumah, dan tak terasa waktu menunjukkan pukul 11 malam. Badanku terasa penat, ku rebahkan tubuh ini...hmm terasa nyaman. Entah kenapa mata ini tak mau di pejamkan...., tepat pukul 12 malam, hp ku berdering... ada sms dari seseorang, aku tak kenal nomornya, ku baca tulisan sms itu..."happy valentine's day.." itu tulisannya. Beberapa menit kemudian ada 3 sms lagi dari sahabatku ... yang intinya sama.

Ya Allah, terima kasih ... ternyata masih ada orang yang peduli dan sayang dengan ku. Mereka adalah sahabat-sahabat ku yang benar-benar sahabat, mereka menguatkan hatiku. Dari mereka aku bisa mendapatkan beberapa solusi hidup. Hari ini tanggal 14 Februari... semalam aku tertidur sekitar pukul 2 malam...

Aku terlambat bangun... padahal pukul 5 pagi aku sudah dikejutkan oleh abang untuk solat subuh, tapi mata ini kembali terlelap. Maaf kan aku ya Allah... aku terlambat mengerjakan solat subuh pukul 6 lebih.

Nanti tanggal 17 Feb 2011, aku akan menghadiri resepsi pernikahan family abang yang di Spore, aku akan tinggal di sana beberapa hari... Dan inshallah, mereka sudah booking tiket untuk 11 orang yang akan datang juga di hari resepsi pernikahan putraku, aku sangat senang mendengar mereka akan hadir di acaraku.

Tidak ada komentar: